Neymar dan Thiago Silva Waspadai Man United di Babak 16 Besar

Neymar dan Thiago Silva Waspadai Man United

Diposting pada 133 views

Berita Bola, lensasport.com – Neymar dan Thiago Silva Waspadai Man United di Babak 16 Besar. Pada lanjutan babak 16 besar Liga Champions musim ini, Manchester United akan berhadapan dengan PSG di laga leg pertama. Meski baru memecat Mourinho dari kubu mereka, kekuatan Manchester United tidak bisa di anggap remeh karena bagi PSG, Setan Merah masih tetap harus di waspadai.

Neymar Waspadai Langkah United

Neymar dan Thiago Silva Waspadai Man United di Babak 16 Besar

Pernyataan ini dilontarkan oleh sang megabintang PSG, Neymar JR saat diwawancarai oleh beberapa awak media. Dirinya juga menyatakan bahwa ” Kita tahu kualitas yang dimiliki Manchester United. Para pemainnya memiliki mentalitas juara,” ujar Neymar.

“Mungkin mereka mengganti manajer dan gaya permainan mereka akan berubah. Mereka berada dalam masa transisi, namun kita semua tahu potensi Manchester United.”

“Dua pertandingan antara PSG dan Manchester United akan sangat menarik. Saya selalu senang jika berhadapan dengan klub kuat seperti Manchester United,” ungkap Neymar.

PSG akan menghadapi Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions. Pertemuan pertama akan berlangsung pada 12 Februari, sedangkan pertemuan kedua pada 6 Maret 2018.

Pernyataan Yang Sama dari Silva

Neymar dan Thiago Silva Waspadai Man United di Babak 16 Besar

Bukan hanya Neymar saja yang merasakan hal tersebut, salah satu bek sekaligus kapten tim, Thiago Silva juga melontarkan pernyataan yang sama. “United selalu jadi tim yang berbahaya mereka bisa melakukannya dengan lebih baik,” kata Silva.

“Motivasi para pemain sangat kuat, mereka akan termotivasi untuk bermain dengan baik, untuk memenangkan pertandingan, dan ini adalah tim yang akan menyebabkan banyak kesulitan bagi kami, sehingga kami harus mempersiapkannya.”

“Banyak orang berpikir bahwa hasil undian itu bagus karena Manchester United tidak bisa dengan bermain bagus, tetapi mereka masih saja Setan Merah yang sangat menakutkan. Mereka memiliki sejarah dalam sepak bola, pemain yang berpengalaman, dan dengan pergantian pelatih,mungkin mereka akan mencoba untuk mendorong sedikit lebih banyak. Tapi, kami juga sangat termotivasi,” Silva menambahkan.

Manchester United resmi memecat Jose Mourinho dari Old Traffod setelah hasil buruk yang diterima di Premier League. The Red Devils takluk dari Liverpool dengan skor telak 1-3.

Kekalahan tersebut membuat Jose Mourinho harus rela kehilangan pekerjaannya sebagai manajer. Sebagai penggantinya, pihak tim menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara hingga akhir musim sampai pihak klub benar – benar menemukan sosok yang tepat untuk menjabat sebagai pelatih baru di dalam klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *