Inter Milan Berikan Sanksi Hukuman Untuk Radja Nainggolan

Inter Milan Berikan Sanksi Hukuman Untuk Radja Nainggolan

Diposting pada 77 views

Berita Bola, lensasport.com – Inter Milan Berikan Sanksi Hukuman Untuk Radja Nainggolan. Kabar berita bola kini datang dari Serie A dimana salah satu klub yang kini berada di posisi ke 3 Serie A yakni Inter Milan baru – baru ini memberikan sanksi kepada salah satu gelandang terbaik mereka yang memiliki keturuan Indonesia yaitu Radja Nainggolan.

Inter Milan Berikan Sanksi Hukuman Untuk Radja Nainggolan

Radja Nainggolan terkena sanksi dari Inter Milan karena masalah indisipliner. Masalah apa yang dibuat oleh pemain asal Belgia ini hingga mendapatkan sanksi hukuman dari Inter Milan ?

Menurut desas desus yang beredar, Radja Nainggolan dikabarkan melakukan penipuan terhadap publik usai menyatakan dirinya kehilangan uang sebesar 150.000 euro. Padahal uang senilai tersebut dihabiskan oleh gelandang Inter Milan tersebut di sebuah casino.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti juga menegaskan bahwa pihak klub hanya menegakkan peraturan yang berlaku dan memberikan sanksi hukuman itu kepada Radja Nainggolan. Spalletti juga menuturkan bahwa peraturan yang berlaku harus di hormati oleh setiap pemain Inter Milan.

Radja Nainggolan Sering Tidak Disiplin

Bukan hanya melakukan pembohongan di depan publik saja, Inter Milan akhirnya mengambil sikap setelah Radja Nainggolan berkali-kali telat datang ke latihan. Selain membekukan statusnya di tim, Inter Milan juga mensanksi pemain asal Belgia ini denda 100 ribu euro atau Rp 1,6 miliar.

Sebelum berseragam biru hitam, saat bermain di AS Roma dulu, Radja Nainggolan memang sering beberapa kali terkena sanksi yang sama saat video tentang dirinya yang tengah mabuk, merokok dan berkata kasar pada awal tahun 2018 tersebar.

Akibat tindakan indisiplinernya itu, Nainggolan ditepikan dari skuat Inter Milan. Namun Spalletti mengungkapkan, Nainggolan hanya dicoret dari tim Inter untuk pertandingan melawan Napoli.

“Nainggolan hanya dicoret untuk pertandingan tadi. Para pemain punya banyak uang, jadi mereka tidak terlalu pusing membayar denda, tetapi dicoret dari tim berdampak kepada mereka,” ujar Spalletti.

Lebih lanjut, Spalletti juga mengungkapkan, pencoretan Nainggolan murni karena tindakan indisipliner. Mantan pelatih AS Roma ini menampik isu bahwa Nainggolan dicoret karena performanya.

“Ini bukan karena Nainggolan mengecewakan saya. Dia hanya bersikap yang tidak baik,” ujar Spalletti.

Inter Milan sendiri berhasil menang 1-0 atas Napoli dalam pertandingan di San Siro, Sebiji gol Nerrazuri dicetak oleh Lautaro Martinez.

Kemenangan tim il Nerazzurri pada pertandingan melawan Napoli kemarin, Inter Milan semakin merapatkan jaraknya dengan Napoli dan naik ke urutan ke tiga dengan perolehan 36 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *