Barcelona Merayu Gelandang PSG Dengan Gaji 165 Milliar

Barcelona Merayu Gelandang PSG Dengan Gaji 165 Milliar

Diposting pada 110 views

Berita Bola, lensasport.com – Barcelona Merayu Gelandang PSG Dengan Gaji 165 Milliar. Tim Catalan kabarnya terus merayu Paris Saint Germain agar melepas gelandangnya, Andrien Rabiot agar bisa bergabung bersama mereka di Camp Nou pada bursa transfer Januari 2019 mendatang. Barcelona juga telah menyiapkan dana segar sebesar 10 juta Euro atau sekitar 165 miliar untuk bisa memberli pemain muda multiguna tersebut.

Barcelona Merayu Gelandang PSG Dengan Gaji 165 Milliar

Selain itu, Barcelona secara pribadi juga memberikan tawaran khusus kepada Rabiot, Barcelona sepakat akan memberikan gaji kepada sang pemain sebesar 165 milliar per tahunnya. Sebelumnya Rabiot pernah di kabarkan akan meninggalkan PSG dan bermain ke klub lain. Kabar akan hengkangnya Rabiot di sambut baik oleh Barcelona karena kontrak sang pemain akan berakhir pada musim 2018 – 2019.

Sebenarnya PSG masih berat untuk melepaskan Rabiot dan pihak PSG juga masih berniat untuk memperpanjang kontrak bermain sang pemain pada musim 2019. Karena banyak diskusi dan proses negosasi yang berujung ketidaksepakatan dari kedua pihak membuat kontrak perpanjangan itu sulit untuk terwujud.

Akibat dari negosasi yang tidak menemukan jalan keluar, pihak PSG mempersilahkan Rabiot untuk mencari klub barunya. Pelatih Thomas Tuchel juga telah merelakan pemain berusia 23 tahun tersebut. Meski telah mempersilahkan Rabiot untuk mencari klub barunya, namun pihak PSG tidak akan melepaskan Rabiot secara gratis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Barcelona Telah Siapkan Dana Segar Untuk Rabiot

Tim Catalan juga sudah mempersiapkan dana segar untuk menebus Rabiot dari PSG pada bursa transfer mendatang. Harga yang bakal di tebus oleh Barcelona itu sepadan dengan performa yang akan diberikan oleh Rabiot nantinya. Menurut kabar dari berita bola, meski Rabiot masih berusia muda, namun pengalaman bermain sangat banyak bersama PSG. Rabiot memang pantas mendapatkan gaji besar sebab dirinya akan menanggung beban yang sangat besar.

Bukan hanya Barcelona saja yang ingin mendatangkan gelandang PSG tersebut. salah satu klub asal London Utara, Tottenham Hotspur juga tertarik dan ingin mendatangkan Adrien Rabiot ke markas mereka. Tottenham kabarnya juga sudah mendekati Rabiot sejak awal musim 2018/2019 yang lalu.

Akan tetapi karena masalah finasial pastinya akan membuat Tottenham akan kalah bersaing dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab Tottenham hanya berani memberikan 7 juta euro kepada Rabiot. Nilai tersebut masih jauh di bawah Barcelona yang berani memberikan tawaran sebesar 10 juta euro kepada Rabiot dan yang pastinya Rabiot juga lebih tertarik kepada Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *